Senin, 11 Maret 2013

0 Posisi Quickie Sex yang nikmat


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

posisi seksual
posisi seksual
Posisi Quickie Sex yang nikmat - Jika anda sedang terburu buru dengan kegiatan yang lain namun ingin melakukan nikmatnya seks, maka cobalah sempatkan diri untuk melakukan quickie sex.
Kebanyakan orang saat ini memang senantiasa diburu oleh waktu, padatnya aktivitas ditambah dengan tuntutan pekerjaan seringkali membuat seseorang tak sempat lagi memikirkan kehidupan seksualnya.
Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Pepatah ini mungkin pantas bila disandingkan dengan kehidupan seks kaum urban. Nah, jika Anda tak ingin kehilangan momen bercinta di tengah suasa kerja yang hectic, cobalah untuk menyempatkan diri Anda melakukan quickie sex.
Posisi Quickie Sex yang nikmat
Dalam durasi yang singkat pun Anda tetap dapat merasakan kenikmatan seksual yang tinggi, Seperti dikutip Your Tango, Anda dapat menambah level quickie sex dengan melakukan posisi reverse cowgirl.
Wanita berada di atas tubuh pria dengan posisi kepala tak menghadap wajah pria. Gaya seperti ini dapat memberi kesan liar seperti halnya doggie style. Nilai plus bagi wanita, dalam hal ialah kendali penuh ada padanya.
Posisi ini juga cukup romantis sekaligus klasik. Jika Anda ingin memerhatikan wajah pasangan, tak ada salahnya untuk menengok sebentar. Selanjutnya, Anda dapat melanjutkan adegan bercinta, dan temukan spot-spot yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar