Senin, 11 Maret 2013

0 Boneka Sex Toys untuk Laki Laki


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Seks Bebas dengan boneka
Gambar Ngentot dengan boneka - Seks Bebas dengan boneka
Boneka Seks untuk Laki Laki – Di Toko Sex Toy saat ini terdapat berbagai macam alat bantu seks untuk laki laki saat ini banyak yang ditawarkan, jenisnya pun sangat beragam, mulai dari vagina tiruan atau vibrator, sampai boneka seks seukuran manusia.
Saat ini setidaknya banyak Toko Sex Toy yang menawarkan berbagai alat bantu seks yang ternyata cukup diminati konsumen. Produk alat bantu seks untuk pria ini antara lain ada vagina getar empot-empot, vagina goyang merintih hingga vagina rambut getar yang kebanyakan impor darai luar negri.
Yang pertama adalah yang disebut vagina getar empot-empot. Bentuknya seperti bagian selangkangan wanita / vagina, Warna kulitnya persis seperti kulit manusia. “Bahannya karet sintetis, kenyal seperti kulit manusia yang sebenarnya, Di salah satu ujungnya, seuntai kabel terhubung baterai bervoltase rendah.
vagina boneka
Versi lain dari alat ini yang lebih sederhana adalah yang versi getar tanpa sedot dengan bentuk yang lebih kecil. Selain mudah dibawa dan disembunyikan. “Yang memakai tak akan tahan lebih dari lima menit langsung klepek klepek / klimaks.Dengan baterai inilah, mekanik di dalam vagina buatan atau memek enak tadi bekerja seperti memijat dan menyedot ‘barang kontol’ yang ada didalamnya. “Makanya julukannya empot-empot,”. Untuk memuluskan kerja dan menambah kenikmatan sang pemakai, satu paket cairan pelumas pun disertakan.
Sementara bagi yang butuh fantasi, ada juga yang bentuknya boneka wanita. Yang paling kecil, adalah boneka wanita dewasa seukuran bayi. Namanya, vagina rambut getar. Selain berbentuk boneka yang anunya bisa bergetar dan menyedot, juga dilengkapi dengan suara wanita yang (maaf) merintih-rintih atau mendesah layaknya wanita yang tengah bercinta.
Kalau masih belum puas berfantasi, ada lagi boneka wanita full body yang seukuran wanita dewasa yang sesungguhnya. Agar aman dan mudah membawa, boneka ini ternyata bisa dikempeskan karena isinya adalah angin. Namun laksana ban dalam, tingkat kekenyalan boneka yang juga bisa mendesah-desah ini, layaknya kulit manusia. Agar tak susah, pompa elektrik yang bisa ‘mengisi’ boneka seks ini hanya dalam hitungan menit, disertakan.
Berbagai alat tadi, adalah alat yang bantu yang digunakan pria untuk memuaskan diri sendiri, atau self service. “Dijamin aman dan tidak menyebabkan penyakit.
Bentuknya, hampir seragam yakni berupa penis tiruan yang terbuat dari silikon maupun karet. Hanya saja, variasianya banyak. Namanya pun juga berbeda, dari penis maju mundur, penis mutiara getar goyang, jumbo, dan beberapa jenis lainnya yang menggunakan getar atau kerap disebut vibrator.
Tak berbeda dengan yang dimuka, pada berbagai alat ini juga menggunakan baterei kecil untuk membuatnya bergerak, bergetar, bergoyang kiri kanan atau maju mundur.“Ada juga yang bercabang, double atas bawah.

0 komentar:

Posting Komentar