Senin, 11 Maret 2013

0 Masturbasi dengan Vagina Toy


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Vagina Sex Toys For Men
Vagina Sex Toys For Men
Masturbasi dengan Vagina Toy - Jika Anda kebetulan sedang single atau sendiri ditinggal pasangan anda dan membutuhkan Sex Toy yang berbentuk vagina ini, maka akan membuat pengalaman masturbasi Anda yang jauh lebih realistis, sudah pasti maka ini adalah mainan yang Anda cari. Masturbasi dengan Sex Toy ini memiliki tekstur seperti vagina wanita asli dan dengan pelumasan yang tepat, ini akan terasa seperti hal yang nyata.
Bagaimanakah cara menggunakan Masturbasi dengan Sex Toy ini
Pertama tempatkan memasukkan gel ke Sex Toy vagina ini dalam air panas, sampai menjadi hangat. Selanjutnya, tempatkan fleshlight Vagina ini kembali ke tabung itu, dan melumasi penis Anda, serta masuk dan kanal produk. Akhirnya mainan ini seperti yang Anda akan terasa seperti vagina wanita.
Saat ini setidaknya banyak Toko Sex Toy yang menawarkan berbagai alat bantu seks yang ternyata cukup diminati konsumen. Produk alat bantu seks untuk pria ini antara lain ada vagina getar empot-empot, vagina goyang merintih hingga vagina rambut getar yang kebanyakan impor darai luar negri.
Toko Sex Toy ada juga yang disebut vagina getar empot-empot. Bentuknya seperti bagian selangkangan wanita / vagina, Warna kulitnya persis seperti kulit manusia. “Bahannya karet sintetis, kenyal seperti kulit manusia yang sebenarnya, Di salah satu ujungnya, seuntai kabel terhubung baterai bervoltase rendah.
Dengan baterai inilah, mekanik di dalam vagina buatan tadi bekerja seperti memijat dan menyedot ‘barang’ yang ada didalamnya. “Makanya julukannya empot-empot,”. Untuk memuluskan kerja dan menambah kenikmatan sang pemakai, satu paket cairan pelumas pun disertakan.
Versi lain dari alat ini yang lebih sederhana adalah yang versi getar tanpa sedot dengan bentuk yang lebih kecil. Selain mudah dibawa dan disembunyikan. “Yang memakai tak akan tahan lebih dari lima menit langsung klepek klepek / klimaks.

0 komentar:

Posting Komentar